Sandiaga Jadi Menparekraf, Presiden PKS: Semoga Mampu Perjuangkan Penderitaan Rakyat

Tim Okezone, Okezone · Rabu 23 Desember 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 337 2332834 pesan-presiden-pks-untuk-menparekraf-sandiaga-uno-cZLbkX918a.jpg Menparekraf Sandiaga Uno (Foto : Biro Pers Kepresidenan)

JAKARTA - Ucapan selamat membanjiri kolom komentar Instagram Sandiaga Uno yang telah resmi dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Salah satunya adalah Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Akhmad Syaikhu.

"Selamat Bertugas, Semoga setelah menjadi Menteri, Bang @sandiuno semakin mampu memperjuangkan penderitaan umat dan rakyat yang pernah mendukungnya..," tulis Syaikhu, Rabu (23/12/2020).

Sementaras dalam unggahannya, Sandiaga menulis tentang amanah yang diberikan kepadanya oleh Presiden Joko Widodo. Dia turut mengunggah foto saat dilantik Jokowi di Istana Negara, Jakarta pagi ini.

"Hari ini, baru saja saya menerima amanah, sebuah tanggung jawab besar dari Bapak Presiden Joko Widodo untuk meneruskan perjuangan sahabat baik saya Mas Wishnutama untuk memimpin Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif," tulis Sandiaga.

Baca Juga : Menteri Baru Pakai Jaket Biru, Jangan sampai Jadi Warna Oranye

Sandi juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar dapat membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia yang dihantam pandemi Covid-19.

"Mohon doa, dukungan, dan juga kolaborasi dari seluruh masyarakat agar kami di Kementerian ini dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif agar peluang usaha dan lapangan kerja semakin banyak tercipta," tulis Sandi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini