Jadi Menparekraf, Sandiaga: Mohon Doa dan Dukungan Seluruh Masyarakat

Tim Okezone, Okezone · Rabu 23 Desember 2020 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 337 2332804 jadi-menparekraf-sandiaga-mohon-doa-dan-dukungan-seluruh-masyarakat-xC2XWdIP2M.jpg Sandiaga Uno (Foto: Setpres)

JAKARTA - Gaya Sandiaga Uno saat dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Istana Negara menuai perhatian. Dengan berbalut setelan jas hitam, Sandiaga terlihat menggengam sebuah tasbih.

Dari foto yang diunggah di akun Instagramnya, Sandi menggenggam tasbih di tangan kanannya seraya menyalami Presiden Jokowi. Sandi juga memakai masker dan faceshield sebagai kepatuhan terhadap protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Tertunduk Usai Dilantik Jokowi

Sandiaga dilantik jadi Menparekraf

Sandiaga mengatakan, bahwa hari ini, Rabu (23/12/2020), dirinya baru saja menerima amanah sebuah tanggung jawab besar dari Presiden Jokowi. Yakni, untuk meneruskan perjuangan sahabatnya, Wishnutama untuk memimpin Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Mohon doa, dukungan, dan juga kolaborasi dari seluruh masyarakat agar kami di Kementerian ini dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif agar peluang usaha dan lapangan kerja semakin banyak tercipta," tulis Sandi melalui akun sandiuno seperti dilihat Okezone.

Baca Juga: Sandiaga Uno Sempatkan Lari Pagi Sebelum Dilantik Jadi Menteri Baru

Postingan Sandi hingga pukul 14.00 WIB disukai sebanyak 171.304 netizen. Mereka juga menyampaikan ucapan selamat terhadap mantan calon wakil presiden yang sebelumnya sempat rival dengan Presiden Jokowi di Pilpres 2019.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini