Sandiaga Uno Sempatkan Lari Pagi Sebelum Dilantik Jadi Menteri Baru

Djairan, iNews · Rabu 23 Desember 2020 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 337 2332602 sandiaga-uno-sempatkan-lari-pagi-sebelum-dilantik-jadi-menteri-baru-VUzQm9jCpA.jpeg Foto: Instagram/@sandiuno.

JAKARTA - Sandiaga Uno akan dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) yang baru, hari ini Rabu (23/12/2020). Dirinya ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi bagian dari Kabinet Indonesia Maju saat pengumuman reshuffle pada Selasa kemarin.

Meskipun akan menjalani aktivitas padat pada pelantikan hari ini, hal itu tak menghalangi Sandiaga melakukan rutinitasnya, salah satunya lari pagi. Dirinya memang diketahui rutin melakukan rangkaian olahraga agar tetap sehat dan bugar.

BACA JUGA: Prabowo-Sandi Masuk Kabinet Jokowi, PKS: Akhirnya Kekuasaan yang Jadi Tujuan

Tak hanya itu, pagi ini Sandiaga juga telah memastikan dirinya negatif dan sembuh dari Covid-19 setelah melalui tes swab. Sebelumnya, Sandiaga sempat dinyatakan positif Covid-19 bersama sang istri.

“Selamat pagi. Alhamdulillah kemarin saya sudah melakukan tes swab PCR kesekian kalinya untuk membuktikan bahwa saya sudah benar-benar negatif dan sembuh dari covid-19. Setelah kurang lebih 2 minggu beristirahat, kini saya sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa, salah satunya lari pagi,” ujar Sandiaga, dikutip dari Instagram pribadinya @sandiuno, Rabu (23/12/2020)

BACA JUGA: Ditunjuk Jadi Menparekraf, Ini Strategi Sandiaga Uno untuk Pariwisata Indonesia

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk dapat selalu menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan dengan baik, memakai masker dan rajin mencuci tangan.

Sandiaga menjadi Menteri Parekraf menggantikan Wishnutama Kusubandio. Seperti diketahui, Sandiaga merupakan pengusaha sekaligus politisi, yang sebelumnya memenangkan pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta pada 2017 bersama Gubernur Anies Baswedan.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini