Posting Foto 6 Menteri Baru, Jokowi : Semoga Bawa Semangat dan Harapan Baru

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Selasa 22 Desember 2020 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 337 2332402 posting-foto-6-menteri-baru-jokowi-semoga-bawa-semangat-dan-harapan-baru-QMaUYoSo1I.jpg Presiden Jokowi memposting foto dirinya bersama Wapres Ma'ruf Amin beserta 6 menteri yang baru ditunjuk di akun Instagram @jokowi.

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mem-posting foto enam menteri yang baru ditunjuknya dalam Kabinet Indonesia Maju. Harapan baru pun muncul dalam postingan itu.

“Pada sore yang berbahagia tadi, saya mengumumkan, sekaligus memperkenalkan, enam calon menteri baru yang akan segera bekerja sebagai anggota kabinet Indonesia Maju,” kata Jokowi dalam postingan di akun Instagram @jokowi, Selasa (22/12/2020) malam.  

Dalam foto itu, terlihat Presiden Jokowi bersama Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin duduk di tengah. Sementara enam menterinya, yaitu Tri Rismaharini, Sandiaga Uno, Budi Gunadi Sadikin, Yaqut Cholil Qoumas, Wahyu Trenggono, serta Muhammad Lutfi tampak duduk berdampingan menggunakan jas biru dengan masker.

Harapan lantas diungkapkan Jokowi. Ia yakin reshuffle akan memberikan dampak positif bagi kabinetnya dan Indonesia.

“Semoga bergabungnya enam menteri baru ini membawa semangat dan harapan baru bagi kita, bagi rakyat, dan bagi bangsa Indonesia,” tambahnya dalam caption.

Hingga berita ditulis, postingan foto sendiri disukai 44.092 akun serta dibanjiri komentar sebanyak 912 komentar. Dukungan besar lantas diungkapkan sejumlah nitizen lewat kolom komentar. Mereka berharap pada keenam menteri tersebut.

“Semoga bertugas Bapak dan Ibu. Semoga mengemban Amanaah dengan Baik,” komentar @juwita.stores7.

Baca Juga : Ditunjuk Jadi Menag, Gus Yaqut: Agama Sebisa Mungkin Tak Lagi Dijadikan Alat Politik

“Smngat smoga tidak ada yg korupsi uang rakyat lagi,” harap @imaskhumiroh17.

“Semoga amanah,” cuit @dedyari1985.

Baca Juga : Ditunjuk Jadi Menkes, Budi Sadikin: Semoga Amanah Ini Bisa Dijalankan Sebaik-Baiknya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini