Ngaku Kenal Juliari, Gibran: Kenal sih Kenal tapi Belum Pernah Ketemu Sekalipun

Tim Okezone, Okezone · Senin 21 Desember 2020 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 337 2331417 ngaku-kenal-juliari-gibran-kenal-sih-kenal-tapi-belum-pernah-ketemu-sekalipun-SigKRGJBwO.jpg Gibran Rakabuming Raka (Foto: Okezone)

JAKARTA - Putra Joko Widodo sekalipun Wali Kota Solo Terpilih Gibran Rakabuming Raka, namun dirinya menegaskan tak pernah ikut campur dalam urusan Bansos.

Pertanyaan soal Juliari dilontarkan karena nama Gibran disebut-sebut terlibat karena merekomendasikan goodie bag dari PT Sritex yang digunakan sebagai tempat bantuan bansos yang dibagikan Kemensos.

"Kenal sih kenal, tapi sampe sekarang belum pernah ketemu sekalipun, belum pernah, dan tidak pernah saya ikut campur dalam uruisan bansos," jelasnya.

Gibran pun meminta bukti yang mengarah pada keterlibatannya di korupsi bansos.

"Kalau ada buktinya sini, dibuktikan, gak ada yang seperti itu, itu berita yang gak benar, sumbernya saya juga gak tau," jelasnya.

Baca Juga: Gibran: Kalau Mau Korupsi Kenapa Gak dari Dulu?

Gibran sendiri berulang kali dengan tegas membantah kabar keterkaitannya dengan korupsi bansos. Dirinya mengaku tak pernah ikut campur dalam perkara Bansos, terlebih ikut terlibat.

"Itu tidak benar, saya tidak pernah merekomendasikan, atau memerintah atau ikut campur dalam urusan bansos, apalagi merekomendasikan goodie bag, gak pernah seperti itu, silakan saja nanti dikroscek ke KPK, kroscek ke Sritex, kayaknya Sritex juga sudah mengeluarkan statemen," jelas Gibran

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini