Ringankan Beban Rakyat, Perindo Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Agape

Fahreza Rizky, Okezone · Minggu 20 Desember 2020 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 337 2331097 ringankan-beban-rakyat-perindo-serahkan-bantuan-ke-panti-asuhan-agape-PMpUPk1XRb.jpg foto: istimewa

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, menggelar kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Kasih Agape yang terletak di Perumahan Gading Griya Lestari, Pegangsaan 2, Jakarta Utara, Minggu (20/12/2020).

Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan mengatakan, kegiatan ini merupakan ikhtiar partai untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 sejak Maret 2020.

"Kami sudah melakukan kegiatan bakti sosial ini nonstop sejak Maret. Kami berharap beban mereka yang terdampak pandemi covid bisa lebih ringan," ucap Yerry.

Baca juga:  Perindo Berbagi Kebahagiaan ke Panti Asuhan Muslimin Senen

Menurut dia, anak yang ada di Panti Asuhan Kasih Agape berjumlah 83 orang. Kebutuhan pangan mereka harus terus diperhatikan di tengah wabah pandemi corona. Karena itu, Perindo turun ke masyarakat untuk memastikan hal tersebut.

"Adapun jumlah bantuan yang kami berikan berupa beras sebanyak 150 kilogram, telur 12 kilo, dan minyak 25 liter," tuturnya.

 Baca juga: Kumpulkan Wakil Rakyat Se-Jateng, Sekjen Perindo: Jangan Korupsi!

Sementara itu, perwakilan Panti Asuhan Kasih Agape, Mita Gerung, mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang konsisten memerhatikan masyarakat kecil di tengah pandemi virus corona.

Mita menyebut kegiatan Perindo Peduli ini bukan kali pertama dilakukan, tetapi sudah beberapa kali. Karenanya, ia yakin rakyat akan melihat partai mana yang benar-benar peduli.

"Beliau berharap agar Perindo semakin dekat dengan rakyat karena usaha tidak akan mengkhianati hasil. Nanti rakyat yang akan melihat partai mana yang peduli pada rakyat," tutupnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini