"iNews Sore" Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 16.00 WIB: Eksklusif Pengakuan Zulkarnaen Seputar Bungker Teroris

Tim Okezone, Okezone · Minggu 20 Desember 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 337 2331067 inews-sore-live-di-inews-dan-rcti-minggu-pukul-16-00-wib-eksklusif-pengakuan-zulkarnaen-seputar-bungker-teroris-zm6ZZD38We.jpeg Foto: iNews.

JAKARTA - Setelah menemukan bungker di rumah tersangka teroris Taufik Bulaga alias Upik Lawanga, Mabes Polri dan Polda Lampung mendatangi rumah tersangka teroris lainnya, Zulkarnaen. Berdasarkan catatan kepolisian, Zulkarnaen terlibat dalam sejumlah aksi terorisme mulai dari bom Kedutaan Besar Filipina, kasus Poso Sulawesi Tengah, hingga Ambon Maluku.

Menurut warga sekitar, Zulkarnaen dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Jauh sebelum pandemi Covid-19, Zulkarnaen sudah sering memakai masker termasuk saat menghadiri berbagai acara di lingkungan rumahnya.

Saksikan pengakuan eksklusifnya, di "iNews Sore" yang akan dipandu host Anisha Dasuki dan Abraham Silaban pukul 16:00 WIB. "iNews Sore" juga akan menghadirkan informasi seorang anak tewas setelah terlindas truk, yang dikendarai oleh Ayah kandungnya sendiri, di Aceh.

Saksikan selengkapnya program "iNews Sore" hari ini, mulai pukul 16.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini