"iNews Siang" Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 11.00: Sabun Habis, Suami Aniaya Istri

Tim Okezone, Okezone · Minggu 20 Desember 2020 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 337 2330936 inews-siang-live-di-inews-dan-rcti-minggu-pukul-11-00-sabun-habis-suami-aniaya-istri-pop6jPgr3g.jpeg Foto: iNews.

JAKARTA - Ironis, hanya karena sabun mandi habis, seorang suami di Bengkulu tega menganiaya istrinya. Awalnya, pelaku memanggil istrinya dan marah-marah. Saat itu juga istrinya pergi untuk menghindari keributan, namun dihadang oleh pelaku.

Pelaku yang emosi lalu menghantamkan kepalanya ke kepala sang istri sebanyak 6 kali dan sempat meninju wajah istrinya. Tak terima atas tindakan kekerasan tersebut, sang istri lantas melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Selain itu "iNews Siang" akan menyoroti kebijakan RSDC Wisma Atlet yang tak lagi menerima pasien OTG Covid-19 karena kapasitas telah penuh.

Dan memasuki masa libur Natal dan Tahun Baru "iNews Siang" akan menyoroti kondisi stasiun dan terminal yang diserbu calon penumpang. Bagaimana penerapan protokol kesehatan dan aturan baru liburan Nataru?

Saksikan selengkapnya dalam "iNews Siang" pukul 11.00 WIB Minggu (20/12) secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini