MNC Peduli dan Essilor Kembali Adakan Pemeriksaan Mata Gratis untuk Ratusan Relawan PMI

Oktiani Endarwati, Koran SI · Jum'at 18 Desember 2020 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 337 2330177 mnc-peduli-dan-essilor-kembali-adakan-pemeriksaan-mata-gratis-untuk-ratusan-relawan-pmi-SioskwzUzF.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - MNC Peduli bekerja sama dengan Essilor mengadakan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis untuk 250 relawan Palang Merah Indonesia (PMI) pada Kamis (18/12) di Kantor PMI, Jakarta.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Relawan PMI yang jatuh pada 26 Desember 2020.

(Baca juga: Polisi Tangkapi Massa Habib Rizieq di Tanah Abang)

Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan MNC Peduli dalam rangka membantu masyarakat khususnya masyarakat yang tidak mampu di bidang sosial baik kesehatan maupun lainnya.

(Baca juga: MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Mata Gratis untuk 250 Relawan PMI Jakarta)

"Untuk yang kali ini seperti yang sudah terjadi di tahun-tahun sebelumnya, salah satu produsen kacamata yaitu Essilor memberikan bantuan kepada para relawan PMI. Ini diberikan untuk 250 orang relawan PMI yang lensanya diberikan, disupport oleh produsen lensa Essilor," ujarnya di Jakarta, Jumat (18/12/2020).

Dia melanjutkan, kerja sama ini sudah berjalan lima tahun dan selama ini sudah 2.900 orang yang diberikan bantuan lensa kacamata oleh Essilor. Adapun bantuan lensa kacamata ini diberikan di 17 lokasi di mana Jakarta yang terbesar.

"Itu banyak diberikan kepada anak jalanan, anak SD, anak dari keluarga tidak mampu, masyarakat umumnya yang masuk kategori tidak mampu. Jadi ini kita bagikan di 17 titik," tuturnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini