"iNews Siang" Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 11.00: Dikira Wanita, Pria Nyaris Diperkosa

MNC Media, · Jum'at 18 Desember 2020 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 337 2330025 inews-siang-live-di-inews-dan-rcti-jumat-pukul-11-00-dikira-wanita-pria-nyaris-diperkosa-Qz5jR2zWSi.jpg Foto: iNews

JAKARTA - Hanya karena berambut gondrong, seorang pria di Pinrang, Sulawesi Selatan nyaris menjadi korban perkosaan oleh pelaku yang mengira korban adalah seorang perempuan. Aksi pemerkosaan ini gagal dan berujung di kantor polisi.

Selain itu, "iNews Siang" juga akan menyoroti rencana aksi 1812 pendukung pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab atau dikenal dengan sebutan HRS yang akan berunjuk rasa di Istana Negara, Jumat (18/12/2020). Mereka menuntut pembebasan Rizieq Shihab yang ditahan lantaran tersandung kasus kerumunan di Petamburan Jakarta Pusat, November lalu. Padahal unjuk rasa yang diinisiasi oleh Anak NKRI ini tidak diizinkan Polda Metro Jaya.

Selain isu-isu di atas, "iNews Siang" hari ini, juga akan menghadirkan laporan langsung antrean SWAB test di bandara Soekarno Hatta dan sejumlah aturan terkait libur Natal dan tahun baru.

Bersama presenter Loviana Dian dan Davie Pratama, saksikan informasi selengkapnya dalam "iNews Siang", Jumat 18 Desember 2020, pukul 11:00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini