Antrean Mengular di Soetta, Hotman: Kasihan Rakyat, Pimpinannya Masih Tidur

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 18 Desember 2020 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 337 2329867 antrean-mengular-di-soetta-hotman-kasihan-rakyat-pimpinannya-masih-tidur-SI7mVTLmyJ.jpg Hotman Paris Hutapea videokan antrean di Bandara Soekarno-Hatta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Antrean penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten mengular. Sebab, para penumpang harus mengantre di kantor kesehatan untuk menstempel hasil tes swab bebas Covid-19 sebelum terbang.

Dalam antrean yang terjadi pada 17 Desember 2020 itu, ada seorang pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Melalui Instagramnya, Hotman mengkritik pedas kebijakan tersebut.

Baca Juga:  Kritik Menkes, Hotman: Cek Hasil Swab di Bandara Buang-Buang Waktu!

Menurutnya, antrean panjang ini sangat merugikan penumpang. Di mana, ada seorang penumpang yang 10 menit lagi pesawatnya berangkat, namun masih harus mengantre di kantor kesehatan.

"Sekarang jam 5 bu, masih antre di kantor kesehatan, kalau pimpinan kesehatan pelabuhan di mana kau, masih tidur ya, kasih negara ini kalau begini. Sudah bayar Rp1,5 juta rapid tes, disuruh antre nih," ujar Hotman melalui Instagramnya seperti dilihat Okezone, Jumat (18/12/2020).

"Ini jam 5. Pesawat ibu jam 5.10 ya, kasihan ibu ini. Kepala pimpinan pelabuhan tolong ditambah petugas," imbuhnya.

Baca Juga:  MRT Beroperasi hingga Pukul 20.00 WIB, Ini yang Perlu Diperhatikan Penumpang

Dalam video yang diunggahnya, Hotman memperlihatkan antrean yang cukup panjang. Bahkan, dia menyebut antrean sudah 200 meter.

"Salam Hotman Paris. Nih, dilihat udah antre 200 meter nih. Kasihan ini rakyat, pimpinannya masih tidur kali ya masih olahraga. Sementara kita menderita disini. Tambah petugasnya aja kenapa sih. Apa perlu saya yang bayarin?" cetus Hotman.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini