MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Mata Gratis untuk 250 Relawan PMI Jakarta

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Kamis 17 Desember 2020 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 337 2329375 mnc-peduli-gelar-pemeriksaan-mata-gratis-untuk-250-relawan-pmi-jakarta-ldlKjAJSTL.jpg MNC Peduli menggelar pemeriksaan gratis untuk relawan PMI Jakarta (Foto: Harits Tryan)

JAKARTA - MNC Peduli melalui MNC Media bekerjasama dengan Essilor menggelar kegiatan sosial berupa sosialisasi kesehatan mata dan pemeriksaan mata gratis di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta, Kamis (17/12/2020).

Business Development Executive Essilor, Hartina Nagawijaya mengatakan, kegiatan pemeriksaan mata bersama MNC Peduli ini dalam rangka Hari Relawan PMI yang akan jatuh pada tanggal 26 Desember mendatang.

“Acara hari ini menutup akhir tahun kita bersama MNC dan PMI. Di mana, mengadakan pemeriksaan mata gratis untuk para relawan yang ada di PMI,” kata Hartina di Gedung PMI Jakarta, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2020).

Baca Juga:  MNC Peduli Salurkan APD ke RSD Wisma Atlet 

Menurutnya, pemeriksaan mata dilakukan untuk para relawan yang sudah berkontribusi dalam berbagai kegiatan bencana alam dan kegiatan sosial lainnya. Setidaknya dilakukan terhadap 250 relawan PMI dari lima wilayah di DKI Jakarta.

“Targetnya hari ini 250 relawan di Jakarta mengikuti kegiatan ini,” tuturnya.

Terpisah, Ketua Bidang Sumber Daya PMI Jakarta, Syarifuddin mengapresiasi kegiatan pemeriksaan mata yang dilakukan MNC Peduli dalam rangka hari relawan PMI.

“Terima kasih kepada MNC Peduli yang mana sudah mau berpartisipsi, sudah mau menghargai relawan kita yang tepatnya 26 Desember nanti akan berulang tahun,” tutur Syarifuddin.

Baca Juga:  MNC Peduli Kembali Kirim Bantuan APD kepada RSPI Sulianti Saroso 

Syarifuddin menyebutkan jika selama ini relawan PMI Jakarta kerap bekerjasama dengan MNC peduli. Kedepannya ia berharap hubungan baik akan terus terjalin. “Kami atas nama pengurus mengucapkan terima kasih MNC, sehingga program-program ini ke depan kita bisa tindaklanjuti dan kerjasama kembali,” tuturnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini