MNC Peduli Salurkan APD ke RSD Wisma Atlet

Felldy Utama, iNews · Selasa 15 Desember 2020 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 337 2328300 mnc-peduli-salurkan-apd-ke-rsd-wisma-atlet-dDWIzidn8v.jpg MNC Peduli saat salurkan APD di RSD Wisma Atlet (foto: Dok MNC Peduli)

JAKARTA - MNC Peduli melanjutkan kegiatan penyerahan bantuan berupa alat pelindung diri (APD), ke sejumlah rumah sakit di sejumlah daerah, salah satunya di rumah sakit darurat (RSD) Wisma Atlet, Jakarta.

Bantuan yang diserahkan MNC Peduli kepada RSD Wisma Atlet diantaranya berupa; Hazmat, Sanitizer galon, Hand Gloves, Surgical Masker, Face Shield, Disinfektan galon, Masker KN 95, Vitamin, dan juga Snack Bernutriisi.

Baca juga: MNC Peduli Kembali Kirim Bantuan APD kepada RSPI Sulianti Saroso 

PA Logistik RSD Wisma Atlet, Kapten CPL Harry Aprianto menghaturkan terima kasih kepada MNC peduli atas bantuan dan perhatian kepada RSD Wisma Atlet. Ia berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada tenaga kesehatan bertugas di Wisma Atlet.

"Harapan kami agar MNC Peduli terus menebar kebaikan khususnya di masa pandemi covid-19 ini, serta terus memberikan bantuan untuk tenaga medis tak hanya di wisma atlet, namun juga di rumah sakit lainnya," kata Harry saat menerima bantuan APD yang diserahkan MNC Peduli.

Baca juga: MNC Peduli Salurkan Bantuan APD ke RS Polri Jakarta Timur

Harry pun turut mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak apabila keluar rumah.

Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa bantuan yang diserahkan adalah salah satu cara MNC Peduli dalam mendukung pahlawan kebaikan yang dimana setiap harinya harus merelakan keamanan diri sendiri untuk membantu sesama. Tentunya dengan bantuan seperti ini, ia berharap dapat mendukung dan menjaga mereka agar bisa memberikan pelayanan terbaik. Ia juga berharap agar pandemi Covid-19 ini juga cepat berlalu.

"Kami mengetahui wabah Covid-19 ini semakin meningkat di Indonesia, jadi butuh untuk kita semua saling membantu, saling bahu-membahu dan support tim medis yang berada digarda terdepan" jelas Jessica.

Selain Jakarta, bantuan serupa juga sudah disalurkan kepada beberapa daerah lainnya seperti Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, Sulawesi Selatan, NTT, NTB, Papua dan daerah lainnya.

MNC Peduli terus berkomitmen untuk membantu percepatan penanggulangan Covid-19 dengan mendukung kebutuhan aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui situs ‪www.mncpeduli.org . MNC Peduli mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam membantu melawan Covid-19 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini