Habib Rizieq Ditahan, Akun Twitter FPI @Pusat_FPI Dibekukan

Tim Okezone, Okezone · Minggu 13 Desember 2020 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 337 2326690 habib-rizieq-ditahan-akun-twitter-fpi-pusat-fpi-dibekukan-dDCfh5ujOa.png Twitter Suspend Akun Twitter FPI (Foto: Tangkapan Layar Twitter)

JAKARTA - Twitter kembali menangguhkan (suspend) akun Twitter resmi Front Pembela Islam (FPI) @Pusat_FPI. Sebelumnya akun Twitter resmi FPI lainnya @DPPFPI_ID juga di-suspend.

Baca Juga: Resmi Ditahan, Habib Rizieq Shihab Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara 

Dalam penelurusan Okezone, Jakarta, Minggu (13/12/2020), cuitan terakhir Twitter dengan nama akun @Pusat_FPI terjadi 12 jam lalu. Dalam cuitan tersebut, akun ini mendoakan Habib Rizieq agar selalu diberi kekuatan dan kesabaran.

"Doakan beliau selalu diberikan kekuatan, kesabaran, keistiqomahan dan kemenangan dalam setiap langkah perjuangannya," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Foto-Foto Habib Rizieq saat Resmi Ditahan di Polda Metro Jaya 

Namun, kini akun Twitter tersebut di-suspend. Saat ini tidak terlihat lagi foto profil maupun cuitan yang pernah dituliskan akun @Pusat_FPI. Diakun tersebut dituliskan Account Suspended. Disebutkan Twitter menangguhkan akun yang melanggar Peraturan Twitter.

 

Sebelumnya, Sekertaris Bantuan Hukum DPP FPI, Aziz Yanuar enggan mempersoalkan disuspendnya akun Twitter tersebut.

“Enggak masalah (akun twitter FPI disuspend),” kata Aziz saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Aziz menilai disuspendnya akun twitter FPI adalah hal yang wajar. Karena menurutnya ada yang panik dengan sikap FPI dan Habib Rizieq Shihab

“Wajar, penyeru kemunkaran dan ketidakadilan memang selalu panik terhadap FPI dan HRS,” tegasnya.

Namun demikian, Aziz berkata saat ini FPI sedang mengurus agar akun twitter yang disuspend itu agar bisa memberikan cuitan kembali aktif.

“Lagi proses di bagian IT,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini