"Special Report" di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 15.30: Tragis, Suami Bakar Istri

Tim Okezone, Okezone · Rabu 09 Desember 2020 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 337 2324503 special-report-di-inews-dan-rcti-rabu-pukul-15-30-tragis-suami-bakar-istri-zpm7efExDx.jpg Foto: iNews

JAKARTA - Warga Dumai, Riau digemparkan dengan aksi sadis seorang suami yang tega membakar istrinya hidup-hidup pada Selasa, 8 Desember 2020.

Peristiwa nahas ini terjadi pada pagi hari saat korban tidur di kiosnya di jalan Hasanudin, Dumai. Pelaku yang datang membawa obor langsung menyiram istrinya dengan bensin dan membakarnya.

Akibatnya fatal, sang istri menderita luka bakar di sekujur tubuh dan meregang nyawa di tempat kejadian. Tak hanya itu, kios korban ludes dan adiknya turut menderita luka bakar.

Sedangkan pelaku kini telah diamankan aparat Polres Dumai dan tengah menjalani perawatan di RSUD akibat menderita luka bakar.

Baca Juga: Sadis, Suami di Dumai Tega Bakar Istrinya

Aksi suami bakar istri juga terjadi di Pekalongan, Jawa Tengah. Pelaku yang terkenal temperamen, nekat membakar anak dan istrinya hanya karena masalah hak asuh anak semata wayang.

Suami bakar istri akan kami angkat di program "Special Report", 9 Desember 2020 pukul 15.30 bersama host Arlista Hadhi. Saksikan di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews dan melalui aplikasi RCTI+ serta www.rctiplus.com.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini