Juliari Batubara Diciduk KPK, Jokowi Dielu-elukan di Instagram PDIP

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Minggu 06 Desember 2020 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 337 2322704 juliari-batubara-diciduk-kpk-jokowi-dielu-elukan-di-instagram-pdip-adOqRWiDx3.jpg (Foto: Tangkapan layar video KPK)

JAKARTA - Meskipun Menteri Sosial Juliari P Batubara tertangkap, namun Presiden Jokowi tetap dielu-elukan sejumlah nitizen. Hal itu terlihat melalui akun instagram PDIP usai memposting pernyataan Jokowi yang menyebutkan pihaknya tegas dan tak melindungi koruptor.

“God bless u my president,” komentar akun b*lind*.mrsln membalas postingan itu, Minggu (6/12/2020).

“President Ok,” timpal akun h*ndr*.wij*y*.

Baca juga:  Miliaran Dana Bansos Jadi Bancakan Pejabat, Kemensos: Program Bantuan Sosial Tak Terganggu!


Baca juga: Menteri Juliari Tersandung Korupsi Bansos, Kemensos: Kami Prihatin dan Terpukul!

Dalam postingan itu pula, sejumlah netizen mengomentari dan meminta adanya hukuman mati bagi Julian Batubara, hastag #hukummati muncul di kolom komentar.

“Kasian pak JKW (jokowi)... dikadali pembantunya,” ucap akun barussimon. 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Menteri Sosial Juliari P Batubara sebagai tersangka penerima suap. Juliari Batubara diduga menerima suap terkait pengadaan barang dan jasa berupa bantuan sosial (bansos) dalam penanganan pandemi Covid-19.

Netizen pun mengungkapkan kekesalannya terhadap politikus PDIP itu yang tersandung praktek rasuah di kementerian yang dipimpinnya. Bahkan warganet meramaikan tagar #DzalimnyaKebangetan sehingga jadi trending topic Twitter.

Tidak hanya itu, akun Instagram Kementerian Sosial pun diserbu ribuan komentar terkait hal tersebut. Dalam unggahan Juliari Batubara yang sedang melakukan aktivitasnya sebagai menteri pun menuai beragam komentar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini