"Special Report" iNews Minggu, Terbang Terbawa Layang-layang

Tim Okezone, Okezone · Minggu 06 Desember 2020 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 337 2322679 special-report-inews-minggu-terbang-terbawa-layang-layang-tesWZn8jCd.jpeg foto: ist

JAKARTA - Remaja 13 tahun luka berat setelah 'terbang' terbawa layang-layang raksasa dan jatuh dari ketinggian 20 meter di Pingsewu, Lampung.

(Baca juga: Juliari Tersangka Korupsi Bansos, Netizen: Ternyata Bapak yang Ganti Indomie Jadi Mi Sakura!)

Ironisnya, aksi 'terbang' remaja itu, semula dianggap atraksi oleh warga yang melihatnya. Beberapa di antaranya merekamnya dan kemudian viral di media sosial.

Remaja warga Sukoharjo Tiga Barat, Pringsewu, Lampung itu hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu.

Pada September lalu, kasus serupa juga terjadi di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Seorang bocah SMP terbang terbawa layang-layang raksasa, yang kemudian putus dan jatuh dari ketinggian 7 meter. Korban patah tulang dan harus dirawat di rumah sakit.

Berbeda cerita dengan layang-layang raksasa yang kawasan pantai selatan Bantul yang sengaja disewakan untuk wisatawan yang ingin merasakan sensasi terbang.

Terbang terbawa layang-layang akan kami hadirkan dalam "Special Report" hanya di stasiun televisi iNews, Minggu 6 Desember 2020 pukul 15.00 bersama host Fandi Hasib. Saksikan pula melalui aplikasi RCTI+ serta www.rctiplus.com.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini