Terseret Dugaan Korupsi Benur, Keponakan Cantik Prabowo Akui Elektabilitasnya Anjlok

Taufik Fajar, Okezone · Jum'at 04 Desember 2020 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 337 2321759 terseret-dugaan-korupsi-benur-keponakan-cantik-prabowo-akui-elektabilitasnya-anjlok-mIulPP780I.jpg foto: ist

JAKARTA – Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo memberikan penjelasan terkait dugaan pencatutan namanya dalam kasus korupsi benih lobster yang melibatkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

(Baca juga: Gegara Dilecehkan "Coblos Udel", Cawawali Tangsel Saraswati Akan Lapor Polisi)

Menurut dia, dengan adanya pencatutan namanya itu, membuat elektabilitas menurun. Kemudian ada orang-orang yang mempermainkan isu tertangkapnya Edhy Prabowo dan pastinya berita tersebut akan mempengaruhi.

(Baca juga: Hashim: Prabowo Merasa Dikhianati Edhy Prabowo yang Diangkatnya dari Selokan!)

"Pasti ada yang memainkan korupsi benih lobster itu," ujar dia dalam konfrensi pers di Jakarta, Jumat (4/12/2020).

Akan tetapi lanjut dia, kasus ini mungkin orang yang mengeluarkan isu ini juga belum riset kepadanya. "Di mana kami sudah memberikan klarifikasi, jauh hari sebelum isu ini dimainkan lagi," tegas dia.

Dia menjelaskan, apabila sudah melihat ada umpan seperti pasti ada sebagian orang memanfaatkan hal tersebut.

"Ya namanya juga politik. Kita pada saat itu keluar sudah tahu, ini pasti kemungkinan besar dan dugaan saya dibenarkan," ungkap dia.

Pihaknya juga menyayangkan kasus itu dilempar oleh satu pihak dan itu akhirnya menggelinding terus. "Karena mereka mainannya mungkin bukan dari media mainstream, bukan media resmi, ada yang muncul bulan lalu. Ada lembaga survei yang muncul bulan lalu, juga dipakai," tandasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini