So Sweet, Pasangan Ini Mendadak Viral karena Berjualan Sate untuk Biaya Nikah

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 04 Desember 2020 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 337 2321567 so-sweet-pasangan-ini-mendadak-viral-karena-berjualan-sate-untuk-biaya-nikah-vmNApt8mDA.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Pasangan muda-mudi pemilik akun Tiktok @ameldanbibi menjadi viral lantaran menggungah momen kegiatannya berjualan sate. Videonya hingga saat ini telah ditonton lebih dari 1,5 jt kali hingga Jumat (4/12/2020) siang.

(Baca juga: Sindir Ustadz Maaher, Gus Miftah: Ini Bukan Kriminalisasi tapi Proses hukum ke Ulama yang Kriminil!)

Dalam video tersebut, pemilik nama Amalia ini terlihat membantu tunangannya untuk berjualan sate dengan gerobak dorong yang sangat sederhana. Keduanya berjualan di pinggir jalan untuk menambung dan membayar biaya pernikahan.

Di keterangan video itu Amalia terlihat membantu tunangannya, Andi berjualan sate setiap sore hari. “Biasanya berangkat dari sore, sampai langsung nata-nata (beresin) terus melayani pembeli sampai abis,” tulisnya.

Sementara di video yang lainnya, Amelia juga menulis ini adalah rutinitasnya menemani tunangannya berjualan sate. Saat membantu Andi berjualan, biasanya ia membagikan tugas antara membakar dan membungkus makanan.

“Mas doi bagian bakar dan aku bungkusin,” tulis akun @ameldanbibi

Wanita itu juga menulis kalau ia berjualan hingga pukul 21.00 WIB atau sampai sehabisnya. Amalia juga ikut terus mempromosikan jualannya itu di akun tiktoknya. Dalam video, ia menuliskan berjualan di Jalan R.A Kartini, Gresik, Jawa Timur.

Oh iya, buat kalian di daerah gresik bisa mapir ya ke jualan kami di Jl. R.A Kartini tepat depan pusat belanja Sarikat Jaya.” tulisnya.

Unggahannya tersebut mendapat respon yang baik dari netizen banyak yang mengomentari agar pasangan itu sukses dan bahagia.

"Bahagia dan sukses selalu akang dan teteh!" tulis @lelyalw25

Ada juga yang mendoakan agar jualannya berkembang, "Dari gerobak semoga punya restoran," komentar @aqillarehadatulaisa

"Semoga laris manis dagangannya," tulis @tehpucukpilihan_

(Salsabila Raihani)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini