Kunjungi MNC Group, Kapuspen TNI Yakin Akan Ada Banyak Kerjasama

Erfan Maaruf, iNews · Rabu 02 Desember 2020 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 337 2320516 kunjungi-mnc-group-kapuspen-tni-yakin-akan-ada-banyak-kerjasama-Z1chC5Apq2.jpg Puspen TNI dan MNC Group bakal menjalin banyak kerjasama (Foto: iNews.id)

JAKARTA - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen Achmad Riad bersama jajaran melakukan kunjungan ke kantor MNC Group. Dalam pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan akan dilakukannya sejumlah kerjasama antara TNI dan MNC Group, di Gedung iNews Tower.

Kapuspen TNI Achmad Riad mengatakan, setelah melakukan kunjungan media di iNews Tower, dia mengakui kebesaran MNC Group sebagai media korporat. Pihaknya akan mengambil langkah kerjasama untuk meningkatkan pemberitaan di lingkungan TNI.

"Saya tahu MNC salah satu company media sangat besar. Tujuan kita meningkatkan kerjasama khususnya kemampuan media Puspen TNI sendiri, agar lebih baik lagi menyampaikan berbagai informasi TNI maupun secara umum," kata Riad di Ruang Rapat Lantai 3 iNews Tower, Rabu (2/12/2020).

Lebih jelas dia menyebut, setelah melakukan diskusi dengan pihak MNC, Riad menyebut akan banyak program Puspenkum yang dapat dikerjasamakan. Dia mengatakan, pihaknya akan mengajak seluruh media di MNC untuk mensupport setiap program Puspen TNI.

"Kita sudah banyak diskusi kerjasama. Mudah-mudahan dalam hal pemberitaan mengenai banyak kegiatan. Tentunya ini sangat baik, terimakasih banyak MNC berkenan menerima kita. Saya yakin ke depan kita banyak program yang akan kita kerjakan," tuturnya

Dalam kesempatan yang sama, Direktur MNC Group Syafril Nasution mengatakan senang atas kunjungan media oleh Kapuspen TNI ke MNC. Setelah melakukan diskusi bersama dia menyebut ada banyak peluang kersama yang dapat dilakukan antara TNI dan MNC Group.

"Kita banyak melihat potensi yang kita lakukan bersama. Banyak yang bisa kita bantu dalam hal pemberitaan bisa melalui radio, televisi dan seluruh media kita untuk melakukan hal-hal yang positif untuk masyarakat," papar Syafril.

Baca Juga : Tinggalkan Kediaman Habib Rizieq, Polda Metro: Surat Pemanggilan Sudah Diterima

Hadir dalam pertemuan tersebut jajaran Puspen TNI diantaranya Laksamana Pertama Tedjo Sukmono Wakapuspen TNI, Kol Inf Dax Sianturi, Kabid Produksi dan Dokumentasi, Kol SUS Aidil, Kabid Penerangan Umum. Kol Laut Edys Riyanto Kabid Penerangan Pasukan, Letkol Arm. Abdi Wirawan Kabid Infonet, Kol (P) Djawara Whimbo, Kabid Penerangan Internasional.

Jejaran Puspen TNI juga menyempatkan mengunjungi sejumlah ruangan di Gedung iNews Tower diantaranya ruang Jakarta Concert Hall Lantai 14, Data Center lantai 6 dan Innovation Center lantai 2. (AKY)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini