Serukan Patuh Prokes, Habib Rizieq Janji Tak Akan Buat Kerumunan

Erfan Maaruf, iNews · Rabu 02 Desember 2020 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 337 2320210 serukan-patuh-prokes-habib-rizieq-janji-tak-akan-buat-kerumunan-3DG2TJNhtF.jpg Habib Rizieq Shihab (Foto: Okezone)

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab berkomitmen tidak akan kembali menggelar acara yang dapat mengundang kerumunan. Bahkan, Rizieq mengaku membatalkan sejumlah kegiatan di luar kota.

"Saya dengan kawan-kawan, kita setop tidak ada lagi kerumunan. Bahkan, jadwal ke luar kota kita setop sampai pandemi ini berakhir," kata Rizieq dalam acara dialog nasional Reuni 212 secara virtual, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga:  Habib Rizieq Bersedia di Tes Covid-19 secara Berkala 

Dia meminta kepada seluruh pengikutnya untuk taat pada protokol kesehatan (prokes) yang telah ditetapkan. Siapa pun yang memiliki akhlak harus mengikuti prokes.

"Jadi kita harus hormati protokol kesehatan itu termasuk ahlak yang harus kita jaga. Jadi saya serukan agar wabah ini diangkat ayo kita ikut protokol kesehatan," pungkasnya.

Baca Juga:  Habib Rizieq: Tak Boleh Lagi Ada Politik Adu Domba Berdasar Golongan

Acara pengganti Reuni 212 itu digelar secara semi virtual dan disiarkan melalui kanal YouTube Front TV serta situs resmi Front Pembela Islam (FPI) juga dihadiri sejumlah tokoh seperti Ustadz Yusuf Martak, Ustadz Bachtiar Nasir, Rocky Gerung, Refly Harun, Mardani Ali Sera, Fadli Zon, Ahmad Dhani, Gatot Nurmantyo, dan tokoh lainnya.

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini