Sempat Menghilang, Habib Rizieq Malah Berceramah di Acara 212

Tim Okezone, Okezone · Rabu 02 Desember 2020 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 337 2320133 sempat-menghilang-habib-rizieq-malah-berceramah-di-acara-212-kUi0cQYesz.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA – Setelah sempat menghilang beberapa waktu, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menghadiri dialog yang dihelat Persaudaraan Alumni (PA) 212, Front Pembela Islam (FPI), dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama bertajuk "Revolusi Akhlak: Solusi untuk Indonesia yang Bermartabat.".

(Baca juga: Habib Rizieq Hadiri Dialog Nasional 212, Babe Haikal: Semoga Tidak Bikin Pusing)

Acara itu digelar secara semi virtual dan disiarkan melalui kanal YouTube Front TV serta situs resmi Front Pembela Islam (FPI) juga dihadiri sejumlah tokoh seperti Ustadz Yusuf Martak, Ustadz Bachtiar Nasir, Rocky Gerung, Refly Harun, Mardani Ali Sera, Fadli Zon, Ahmad Dhani, Gatot Nurmantyo, Rizal Ramli, dan beberapa tokoh lainnya.

(Baca juga: Dikabarkan Menghilang, Ternyata Habib Rizieq Tengok Cucunya di Sentul)

Berdasarkan pengamatan Okezone di YouTube Front TV, Habib Rizieq nampak memakai gamis putih sebagaimana biasanya. Ia juga nampak memakai masker dan face shield.

Mengawali ceramahnya, ia menyapa para tokoh, ulama dan umat yang telah hadir dan mengikuti jalannya acara ini.

"Saya ingin menyapa seluruh elemen bangsa, anggota masyarakat di manapun anda berada, bahkan di luar negeri yang mengikuti acara ini. Saya ingin sampaikan apresiasi dan terima kasih," ucap Habib Rizieq.

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya juga mengagendakan melakukan pemeriksaan terhadap Habib Rizieq Shihab terkait kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan di acara Maulid Nabi FPI dan pernikahan anaknya di Petamburan, Jakarta Pusat. Namun, Habib Rizieq tidak datang dan diwakilkan kuasa hukumnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini