FPI Mengaku Tidak Tahu soal Pengepungan Rumah Mahfud MD

Riezky Maulana, iNews · Selasa 01 Desember 2020 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 337 2319773 fpi-mengaku-tidak-tahu-soal-pengepungan-rumah-mahfud-md-QbSuYuIvMf.jpg Kuasa Hukum FPI Azis Yanuar (Foto : iNews.id)

JAKARTA - Sebuah rekaman video amatir memperlihatkan massa mengepung rumah Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (1/12/2020). Massa tersebut diduga dari Front Pembela Islam (FPI).

Menanggapi itu, Kuasa Hukum FPI Aziz Yanuar mengaku tidak tahu menahu ihwal massa tersebut berasal darimana. "Saya tidak tahu. Mungkin bisa fitnah (massa tersebut FPI)," ucapnya ketika dikonfirmasi pesan singkat.

Video saat massa mulai berdatangan beredar luas, Selasa sore. Dalam video itu terlihat jumlah massa mencapai ratusan orang. Mereka datang dengan truk ke kediaman Mahfud yang berlokasi di Kelurahan Bugih.

Baca Juga : Viral Rumah Menko Polhukam Mahfud MD Dikepung Massa

Hingga kini, tujuan kedatangan massa ke kediaman Mahfud tidak diketahui. Namun, diduga kedatangan mereka berkaitan dengan polemik kerumunan massa melibatkan Pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab di Bogor dan Jakarta, belum lama ini.

"Rumah Pak Menteri, Pak Mahfud dikepung," ujar seorang pria dalam video tersebut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini