Anies dan Riza Patria Positif Corona, Ini Respons Kemendagri

Dita Angga R, Sindonews · Selasa 01 Desember 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 337 2319534 anies-dan-riza-patria-positif-corona-ini-respons-kemendagri-N3OIgiM2Zy.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria positif Covid-19. Terkait hal ini Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) berharap agar keduanya dapat segera sembuh dari Covid-19.

“Kami berdoa semoga lekas sembuh,” kata Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri Akmal Malik saat dihubungi, Selasa (1/12/2020).

 

Terkait dengan jalannya pemerintahan di Provinsi DKI Jakarta, Akmal mengatakan sebagaimana yang disampaikan Anies Baswedan bahwa akan tetap bekerja dari rumah secara virtual. Menurutnya, Anies juga menyampaikan bahwa hal ini tidak akan mengganggu jalannya pemerintahan di DKI dan proses pengambilan keputusan.

Baca Juga:  Sekda Meninggal dan Anies-Riza Terpapar Covid-19, Bagaimana Nasib DKI Jakarta?

Akmal mengatakan, kegiatan secara virtual sudah lumrah dilakukan di masa pandemi. Apalagi, sejak pandemi Covid-19 ada di Indonesia, mayoritas kegiatan memang berjalan secara virtual.

“Kita sudah biasa bekerja dan monitoring secara virtual,” tuturnya.

Baca Juga: Positif Covid-19, Anies: Doakan Supaya Cepat Pulih

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini