Sehat dan Segar Usai Dirawat, Habib Rizieq Ingatkan Jaga Protokol Kesehatan

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Senin 30 November 2020 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 337 2318873 sehat-dan-segar-usai-dirawat-habib-rizieq-ingatkan-jaga-protokol-kesehatan-6g9tWlPRtC.jpg Habib Rizieq. (Foto: Okezone.com)

JAKARTAHabib Rizieq Shihab menyatakan kondisinya kini lebih segar dan sehat, setelah menjalani perawatan beberapa hari di RS Ummi Bogor, Jawa Barat.

“Hasil pemeriksaan baik dan mudah-mudahan kedepan tetap sehat walfiat,” ujar Habib Rizieq dalam video yang dilihat Okezone, Senin (30/11/2020).

Pimpinan FPI itu lantas mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Seperti memakai masker ketika keluar rumah.

“Jangan lupa jaga protokol kesehatan, jangan lupa kalau keluar rumah atau duduk berkumpul memakai masker,” beber dia.

Lebih jauh, Habib Rizieq meyakini Allah SWT akan segera mengangkat pandemi Covid-19 dari Indonesia. Setelah itu Indonesia menurutnya akan menjadi negara yang makmur dan dijauhi dari beragam penyakit.

Baca juga: Tepis Bermain Politik Terkait Habib Rizieq, Bima Arya: Musuh Kita Itu Covid-19!

“Insya Allah, Allah akan mengangakat pandemi (Covid-19) dari Indonesia dan menjadi negara makmur berkah dan dijauhkan dari segala macam penyakit,” tutup Rizieq.

Dalam video yang sama, Habib Rizieq menyatakan bahwa kepulangan dari RS Ummi adalah atas permintaannya sendiri. Tak lupa, Habib Rizieq memuji pelayanan RS Ummi selama merawatnya beberapa hari lalu. Sebab pimpinan FPI merasa nyaman ketika menjalani perawatan lantaran pihak rumah sakit terbuka akan informasi.

Karena itu, Pentolan FPI ini juga mengucapkan terima kasih kepada RS Ummi dan tim Mer-C, yang sudah bersusah payah memberikan layanan terbaik saat dirinya menjalani perawatan.

“Kepada RS Ummi teruskan perjuangannya untuk menjadi rumah sakit yang lebih baik lagi, rumah sakit yang tayyib, rumah sakit yang mubarak. Dan tidak lupa terima kasih secara khusus tim Mer-C, ini tim profesional punya pengalaman internasional yang luar biasa sudah membina kerja sama dengan rumah sakit Ummi di bidang kesehatan,” pungkas Habib Rizieq.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini