Pulang dari RS Ummi, Habib Rizieq: Atas Permintaan Saya

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Senin 30 November 2020 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 337 2318836 pulang-dari-rs-ummi-habib-rizieq-atas-permintaan-saya-bBDTZhrh70.jpg Habib Rizieq Shihab (Foto: Okezone)

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab angkat suara terkait kepulangannya dari Rumah Sakit Ummi, Kota Bogor, Jawa Barat. Kepulangan Habib Rizieq dari rumah sakit sempat menjadi polemik.

Dalam video yang diterima Okezone dari Sekertaris Bantuan Hukum DPP FPI Aziz Yanuar, Habib Rizieq menyatakan bahwa kepulangan dari RS Ummi adalah atas permintaannya sendiri. Ia pun berharap ke depannya agar tetap sehat walafiat.

“Saya saat ini ada di RS Ummi dan sebentar lagi Insya Allah akan kembali ke rumah. Dan saya pulangnya juga atas permintaan saya, karena kita merasa sudah segar sekali. Hasil pemeriksaan baik dan mudah mudahan kedepan tetap sehat walfiat,” ujar Habib Rizieq sebagaimana dilihat Okezone, Senin (30/11/2020).

Baca Juga:  Pemanggilan Habib Rizieq Bagian dari Prosedur Penegakan Hukum

Tak lupa, Habib Rizieq memuji pelayanan RS Ummi selama merawatnya beberapa hari lalu. Sebab, pimpinan FPI merasa nyaman ketika menjalani perawatan lantaran pihak rumah sakit terbuka akan informasi.

“Alhamdulillah selama observasi cek up di rumah sakit Ummi layanannya luar biasa. Jadi saya ucapkan terima kasih kepada management RS Ummi, dokter,suster dan semua pegawai RS Ummi,” beber Rizieq.

“Dan juga ontime kerjasama masing masing bagian begitu sinergi, enggak sampai situ selalu memperhatikan keluhan pasien dan para dokter profesional cerdas dan enggak pelit informasi apa yang perlu diketahui oleh pasien itu semua dikasih tahu,” imbuh Rizieq.

Baca Juga:  FPI Sesalkan Mahfud MD Minta Habib Rizieq Umumkan Hasil Swab Covid-19

Karena itu, pentolan FPI ini juga mengucapkan terima kasih kepada RS Ummi dan tim Mer-C, yang sudah bersusah payah memberikan layanan terbaik saat dirinya menjalani perawatan.

“Kepada RS UMMI teruskan perjuangannya untuk menjadi rumah sakit yang lebih baik lagi, rumah sakit yang tayyib, rumah sakit yang mubarak. Dan tidak lupa terima kasih secara khusus tim Mer-C, ini tim profesional punya pengalaman internasional yang luar biasa sudah membina kerja sama dengan rumah sakit UMMI di bidang kesehatan,” pungkas Habib Rizieq.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini