Polri Sampaikan Dukacita Terkait Pembantaian Satu Keluarga di Sigi

Riezky Maulana, iNews · Minggu 29 November 2020 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 337 2318456 polri-sampaikan-duka-cita-terkait-pembantaian-satu-keluarga-di-sigi-GVRYKpy4MU.jpg Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono (Foto: Polri)

JAKARTA - Mabes Polri menyampaikan rasa dukacita atas wafatnya satu keluarga yang menjadi korban pembantaian kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Desa Lemban Tongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. Pembantaian sadis itu terjadi pada Jumat 27 November 2020 pagi.

"Turut prihatin juga berduka cita atas adanya korban dari masyarakat yang pada hari Jumat meninggal dunia," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Minggu (29/11/2020).

Baca Juga:  Mahfud MD Pastikan Satgas Tinombala Buru Pembantai Satu Keluarga di Sigi 

Dia mengatakan, pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).Sesaat setelah olah TKP ditemukan empat orang korban yang telah meninggal dan tujuh rumah terbakar.

"Dari Polda Sulawesi Tengah, Polres Sigi melaksanakan olah TKP di Kecamatan Palolo dalam olah TKP tersebut tentunya sudah melihat apa yang terjadi di sana dan menemukan adanya empat orang mayat dan tujuh rumah terbakar," ungkapnya.

Baca Juga:  Mahfud MD Sebut Pelaku Pembantaian Satu Keluarga di Sigi Sisa Kelompok Santoso

Lebih lanjut Argo menuturkan, jarak antara lokasi olah TKP dan Kabupaten Sigi cukup jauh. Sehingga, sambung Argo, hal tersebut cukup menyita banyak waktu.

"Lokasi TKP dan Kabupaten cukup jauh sehingga memerlukan waktu menuju ke sana," ujarnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini