Sekda Cimahi Akui Lost Kontak dengan Wali Kota Usai Sholat Jumat

Adi Haryanto, Koran SI · Jum'at 27 November 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 337 2317407 sekda-cimahi-akui-lost-kontak-dengan-wali-kota-usai-sholat-jumat-6t4XFI0cBn.jpg Sekda Kota Cimahi, Dikdik Suratno (foto: Sindo/Adi)

CIMAHI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi, Dikdik Suratno menyebutkan, belum bisa memastikan apa yang terjadi dengan Wali Kota Ajay Muhammad Priatna. Begitupun dengan dugaan yang bersangkutan kena operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya belum bisa mengatakan apapun, masih menunggu informasi dari pihak terkait," kata Dikdik ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (27/11/2020).

Dia menjelaskan, hari ini belum sempat bertemu langsung dengan wali kora karena berbeda kegiatan. Wali kota menjalankan aktivitas kegiatan sejak pagi dan informasi yang didapat setelah Jumatan atau agenda di Technopark tidak bisa dihubungi.

Baca juga:

Sebelum Kena OTT KPK, Wali Kota Cimahi Bagi-Bagi Beras ke Warga   

OTT Wali Kota Cimahi, KPK Sita Sejumlah Uang

Kena OTT, Wali Kota Cimahi Diduga Korupsi Pembangunan Rumah Sakit

Terkait dengan dugaan masalah yang dihadapinya, Dikdik juga mengaku tidak tahu dan belum mau berkomentar. Sebab ketika coba menghubungi nomor wali kota termasuk ajudannya juga tidak bisa dikontak. Sementara dua agenda selepas Jumatan wali kota tidak hadir termasuk paripurna dengan DPRD.

"Nomornya tidak bisa dihubungi, jadi belum bisa memberikan informasi sebab masih menunggu," ucapnya.

Dirinya mengimbau ke para ASN di lingkungan Pemkot Cimahi untuk tetap tenang dan melayani masyarakat. Jangan sampai mengganggu kinerja dan tetap beraktivitas seperti biasa. Termasuk tidak berspekukasi selama belum ada informasi resmi dari lembaga berwenang.

"ASN diminta tetap tenang, bekerja seperti biasa dan berdoa yang terbaik, semoga tidak ada apa-apa," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini