"Special Report" iNews Jumat Pukul 15.30: Lansia Perkosa Gadis Remaja

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 27 November 2020 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 337 2317403 special-report-inews-jumat-pukul-15-30-lansia-perkosa-gadis-remaja-6kMZZ46NPN.jpg Foto: iNews

JAKARTA - Miris! Seorang gadis remaja di Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi korban pemerkosaan bergilir sepuluh lelaki dewasa selama setahun.

Dua pelaku bahkan sudah berusia 73 dan 70 tahun, yang merupakan tetangga serta tokoh masyarakat di kampung tempat tinggal korban. Korban yang berusia 14 tahun dan masih duduk di bangku SMP ini, tidak berdaya dan takut untuk melaporkan perbuatan keji tersebut lantaran diancam.

Gadis remaja itu akhirnya terpaksa melayani nafsu bejat sepuluh pelaku. Kini, sembilan orang telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara korban dan keluarganya diungsikan ke rumah aman untuk menghindari intimidasi. 

Selain di Tasikmalaya, peristiwa serupa pernah terjadi di Buleleng, Bali pada Oktober lalu. Sebelas lelaki, tujuh di antaranya masih di bawah umur, memperkosa siswi SMP bergiliran hingga korban trauma mendalam. 

Rangkaian kasus lansia perkosa gadis remaja ini akan hadir dalam "Special Report", Jumat 27 November 2020, pukul 15.30 WIB bersama host Arlista Hadhi secara langsung, hanya di iNews. Tayangan ini juga bisa disaksikan melalui streaming di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini