iNews Sore Hari Ini Pukul 16.00: Jerat Lobster Menteri Edhy Prabowo

iNews TV, MNC Media · Kamis 26 November 2020 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 337 2316757 inews-sore-hari-ini-pukul-16-00-jerat-lobster-menteri-edhy-prabowo-7GriTdq6mf.jpg Foto: iNews

JAKARTA - Penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, masih menyita perhatian sejumlah kalangan. Tidak hanya penegakan hukum, faktor politik pun ikut menjadi sorotan dalam kasus ini.

Hal tersebut mengingat posisi Edhy Prabowo sebagai menteri pertama era pemerintahan Jokowi-Amin yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekaligus posisi penting dia dalam Partai Gerindra. Atas pengunduran diri Edhy dari kursi menteri dan kepartaian, DPP Partai Gerindra pun telah angkat bicara dan memberi respons.

Dari segi penegakan hukum, pemeriksaan atas kasus Edhy pun terus dikebut, mengingat masih ada dua tersangka lain yang buron dan salah satunya berstatus staf khusus. Dialog mengenai jerat lobster Menteri Edhy akan dipandu Stefani Patricia dan Abraham Silaban dengan menghadirkan narasumber kompeten, sore ini dalam program "iNews Sore".

Aksi demonstrasi tolak Front Pembesa Islam (FPI) juga kembali terjadi di daerah, kali ini di Cirebon, Jawa Barat. Massa menamakan diri mereka sebagai Aliansi Masyarakat Cinta NKRI. Mendapat pengawalan petugas, aksi unjuk rasa berjalan tertib.

"iNews Sore" kali ini menghadirkan pebisnis lobster sekaligus seorang politikus Fahri Hamzah, Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango dan Peneliti ICW Tama S Langkun. Saksikan program "iNews Sore", Kamis 26 November 2020, pukul 16.00 WIB bertajuk "Jerat Lobster Menteri Edhy Prabowo" secara langsung hanya di iNews. Acara ini juga bisa disaksikan melalui streaming di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini