Nikita Sebut Ada Habib Tukang Nasi Goreng, Muhammadiyah: No Comment

Erfan Maaruf, iNews · Kamis 26 November 2020 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 337 2316600 nikita-sebut-ada-habib-tukang-nasi-goreng-muhammadiyah-no-comment-kYpHLgdvtN.jpg Nikita Mirzani. Foto: dok.Okezone

JAKARTA - Nikita Mirzani disorot karena menyebut habib tukang obat. Lalu pada Kamis 25 November 2020, ia juga menyebut ada habib yang jadi tukang nasi goreng.

Hal itu ia paparkan sebagai dalih bahwa dirinya sebenarnya tidak menghinda ulama. “Buktinya kalau lo cari banyak banget nama-nama habib. Bukan hanya tukang obat, malah ada tukang nasi goreng, ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sementara ketika diminta tanggapan, Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah enggan berkomentar. Dia sama sekali tak mau angkat suara soal Nikita yang menyebutkan ada Habib tukang nasi goreng.

"No comments," ujarnya kepada Okezone lewat pesan singkat pada Kamis (26/11/2020).

Baca Juga: Habib Rizieq-Nikita Mirzani Disorot Media Asing, Sebut Bangsa Ini Kritis 

Lebih lanjut kemarin Nikita mengatakan ia tidak pernah menyingung ulama mana pun. “Gue kan ini perkara cuma ngomong tukang obat. Buat gue kan yang waktu itu gue pernah bilang, tukang obat itu bukan nama tokoh atau ulama, habib yang nama teman. Memang nama,” tuturnya.

Sebelumnya Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) DKI Jakarta melaporkan Nikita Mirzani karena dinilai telah menghina ulama.

Ketua Penanggung Jawab FMPU DKI Jakarta Saefudin menuturkan, pihaknya melaporkan Nikita dengan dugaan pencemaran nama naik karena telah menghina Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: Nikita Mirzani Mendadak Datangi Polres Jaksel, Ada Apa? 

“Kami buat laporan ini sebagai masyarakat yang cinta ulama,” katanya di Polda Metro Jaya pada Senin 16 November 2020.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini