Edhy Prabowo Ditangkap, Fadli Zon: Semoga KPK Temukan Harun Masiku

Agregasi Sindonews.com, · Kamis 26 November 2020 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 337 2316395 edhy-prabowo-ditangkap-fadli-zon-semoga-kpk-temukan-harun-masiku-zAESOvXyMM.jpg Fadli Zon (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Fadli Zon angkat bicara terkait mundurnya Edhy Prabowo dari jabatan menteri dan keanggotaan Partai Gerindra. Fadli Zon menilai keputusan tersebut sebagai langkah bijak.

"Setelah penetapan tersangka tengah malam ini, EP mundur dari partai dan Menteri KKP. Langkah bijak," kata Fadli melalui akun Twitternya, @fadlizon, Kamis (26/11/2020).

Namun, dia tetap menaruh harap pada KPK agar bisa menangkap Harun Masiku, mantan calon anggota legislatif PDIP tersangka kasus dugaan suap pengurusan pergantian anggota DPR yang telah buron selama berbulan-bulan.

"Apresiasi kerja @KPK_RI. Semoga bisa juga temukan Harun Masiku yang masih 'hilang' seperti di ditelan bumi," tulisnya.

Baca Juga : Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Kursi Menteri KKP Diprediksi Masih Milik Gerindra

Diketaui, Edhy Prabowo mengatakan kan mengundurkan diri dari jabatan Menteri KKP dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra. Edhy mengatakan itu kepada wartawan usai konferensi pers di Gedung KPK pada dini hari tadi.

Dia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar partainya.

"Saya dengan ini akan mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua Umum. Juga nanti saya akan mohon diri untuk tidak lagi menjabat sebagai menteri dan saya yakin prosesnya sedang berjalan. Saya bertanggung jawab penuh dan saya akan hadapi dengan jiwa besar," ujar Edhy Prabowo.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini