Karangan Bunga Juga Banjiri Polda Metro Jaya Dukung Irjen Fadil Imran

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 23 November 2020 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 337 2314432 karangan-bunga-juga-banjiri-polda-metro-jaya-dukung-irjen-fadil-imran-5rUXE9KMRy.jpg Karangan bunga di Polda Metro Jaya (foto: Sindo/Ari Sandita)

JAKARTA - Sejumlah karangan bunga berjejer di depan gedung Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Soebroto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020). Adapun isinya berupa dukungan pada Irjen Fadil Imran selaku Kapolda Metro Jaya yang baru.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah karangan bunga tersebut mejeng sejak Senin (23/11/2020) pagi tadi, yang mana isinya berupa berbagai macam dukungan terhadap Irjen Fadil Imran yang baru saja dilantik sebagai Kapolda Metro Jaya. Adapun karangan bungan itu dikirimkan oleh berbagai pihak, seperti ormas dan akademisi.

Baca juga:

Jenderal Dudung Ingin Bubarkan FPI, Markas Kodam Jaya Dibanjiri Karangan Bunga

Pangdam Jaya Sebut Lebih Banyak yang Dukung Pencopotan Baliho Habib Rizieq Ketimbang Kritik

Misalnya saja karangan bunga yang dikirimkan oleh Orang Islam Indonesia bertuliskan, Dukung penuh Kapolda Metro Jaya. Wujudkan Indonesia damai tanpa ormas radikal.

Selain itu, ada pula karangan bunga yang berisi agar polisi tak takut dalam menindak aksi-aksi kejahatan jalanan dan premanisme di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Apalagi, preman yang berkedok agama sebagaimana yang dikirimkan oleh Pemuda Alawiyyin.

Lalu, ada pula karangan bunga yang berisi agar Kapolda Metro Jaya melanjutkan kasus-kasus yang belum terungkap selama ini. Bahkan, kasus chat mesum yang melibatkan pimpinan ormas pun diminta dilanjutkan.

Misalnya saja karangan bunga yang dikirimkan oleh Kak Ema bertuliskan, Kapolda Metro Jaya yang ganteng dan tegas, jangan lupa dong kasus cabul si pentolan dilanjutkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini