Baliho Habib Rizieq Dicopot, Jubir Wapres: Memang Harus Dilakukan

Dita Angga R, Sindonews · Jum'at 20 November 2020 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 337 2313371 baliho-habib-rizieq-dicopot-jubir-wapres-memang-harus-dilakukan-6A9WMWFG14.jpg TNI turunkan baliho Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat (Foto: Sindo)

JAKARTA - Juru Bicara Wakil Presiden (Wapres) Masduki Baidlowi memberikan tanggapannya terkait adanya penurunan baliho bergambar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab oleh aparat TNI. Menurutnya, hal ini merupakan hal yang harus dilakukan

“Sementara ada yang gerakan mengenai penurunan gambar, mengenai kerumunan. Saya kira itu adalah sesuatu hal yang harus memang dilakukan,” katanya, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga:  Pernyataan Sikap FPI Terkait Pencopotan Paksa Baliho oleh TNI

Dia mengingatkan bahwa saat ini sedang ada penegakan protokol kesehatan. Di mana, hal ini sudah menjadi kesepakatan bersama dalam rangka melawan Covid-19.

“Karena ketaatan kita untuk mentaati Covid adalah kunci agar kita bisa bangkit dan keluar dari krisis ini. Kalau tidak bisa keluar dari krisis kesehatan kita juga tidak bisa menyelesaikan masalah krisis ekonomi,” ujarnya.

Seperti diketahui, Kodam Jaya hari ini menurunkan baliho-baliho bergambar Rizieq Shihab di beberapa lokasi di DKI Jakarta. Baca Juga: Haji Lulung Heran Balihonya soal Patuhi Prokes Covid-19 Dicopot Oknum TNI

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini