Najwa Shihab Tak Hadiri Panggilan Polisi, FPI: Ada Keperluan Pribadi

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 20 November 2020 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 337 2313258 najwa-shihab-tak-hadiri-panggilan-polisi-fpi-ada-keperluan-pribadi-lA0AGI0DD7.jpg Pernikahan putri Habib Rizieq (Foto : Instagram/@titieksoeharto)

JAKARTA - Putri Habib Rizieq Shibab yakni Syarifah Najwa Shihab dan menantunya Muhammad Irfan Alaydrus tak menghadiri undangan pihak Kepolisian terkait klarifikasi dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara di Petamburan, Jakarta Pusat.

Sekertaris Bantuan Hukum DPP Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar menjelaskan alasan ketidakhadiran Najwa Shihab dalam acara klarifikasi tersebut lantaran sedang ada keperluan pribadi.

“Beliau (Najwa Shihab) sedang ada keperluan pribadi,” kata Aziz saat dihubungi Okezone, Jumat (20/11/2020).

Disinggung mengenai apakah Najwa dan suaminya telah menerima undangan klarifikasi, Aziz mengaku tak mengetahuinya. “Surat harusnya sudah,” ujar dia.

Baca Juga : Kasus Kerumunan Pernikahan Najwa Shihab Putri Habib Rizieq Akan Ada Tersangka?

Baca Juga : Ridwan Kamil Jelaskan Kronologi Acara Habib Rizieq di Megamendung

Sebelumnya, Polri menyatakan bahwa tim penyelidik melakukan pemeriksaan terhadap tujuh orang terkait, dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan mengungkapkan, dari tujuh orang itu lima diantaranya mangkir. Diantaranya adalah putri Rizieq, Najwa Shihab dan mantunya Muhammad Irfan Alaydrus.

"Sedangkan yang tidak hadir lima orang dan belum ada konfirmasi adalah HA, humas FPI. Kedua NS pengantin wanita, kemudian MI pengantin pria, kemudian I sebagai orang yang diminta untuk menyewa tenda. Dan HA bin A statusny tidak tahu tapi adalah bagian dari keluarga MRS/HRS," kata Ahma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini