TNI Copoti Baliho Habib Rizieq, FPI: Spanduk Lain Juga Harus Ditertibkan!

Helmi Syarif, Koran SI · Jum'at 20 November 2020 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 337 2313053 tni-copoti-balio-habib-rizeq-fpi-spanduk-lain-juga-harus-ditertibkan-YyhiSmh2wq.jpg Tangkapan Layar Media Sosial

JAKARTA – Front Pembela Islam (FPI) angkat bicara menanggapi pencopotan spanduk Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang dilakukan oleh TNI, Polri dan Pemprov DKI. FPI ingin semuanya diperlakukan adil karena banyak juga spanduk yang sejenis masih terpampang di Ibu kota.

Kuasa Hukum DPP FPI Aziz Yanuar mengatakan, pihaknya meminta pemerintah berlaku adil. Karena banyak juga spanduk yang lain dan masih terpampang.

(Baca juga: #KamiBersamaHRSdanAnies Jadi Trending Topic Twitter)

“Yang dimasalahkankan spanduk revolusi akhlak, saya juga minta spanduk yang lain ditertibkan juga,” katanya saat dihubungi MNC Media, Jumat (20/11/2020).

(Baca juga: Koopssus Unjuk Kekuatan di Petamburan, Munarman: Kasihan Kalau Dibentuk Hanya Itu Tugasnya!)

Menurutnya, tidak ada yang salah dengan spanduk yang terpasang tersebut. Karena tidak ada merubah keindahan estetika Ibu kota. Pasalnya, spanduk tersebut dipasang di lokasi yang tidak mengganggu ketertiban umum sehingga tidak ada kesalahan. “Kami ingin diperlakukan adil kalau mau semuanya juga ditertibkan,” tegasnya.

Sejauh ini kata dia, pihaknya sebagai kuasa hukum DPP FPI hanya menegaskan kepada pemerintah untuk tetap berlaku adil bagi semua masyarakat, sehingga tidak ada perbedaan. “Kalau dari DPP kami masih evaluasi, dan nanti pasti akan ada pernyataan resminya dari DPP,” pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini