Muhammadiyah Milad Ke-108, Gubernur Anies: Terdepan Dalam Memajukan Umat

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 20 November 2020 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 337 2312785 muhammadiyah-milad-ke-108-gubernur-anies-terdepan-dalam-memajukan-umat-3y3VNG70qo.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan (foto: Okezone.com)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedam menilai Muhammadiyah yang kini genap berusia 108 tahun, telah banyak berjasa pada bangsa dan negara Indonesia, yang sudah menorehkan tinta emas dalam perjalanan bangsa.

"#TerimaKasihMuhammadiyah 108 tahun menorehkan tinta emas dalam perjalanan bangsa dan umat di Indonesia," tulis Anies Baswedan di akun Twitternya @aniesbaswedan.

Baca juga:

Milad Ke-108, PP Muhammadiyah Soroti Pentingnya Taat Protokol Kesehatan

Ma'ruf Amin: Muhammadiyah Tunjukkan Kiprah Besar bagi Bangsa dan Negara

Menurut Anies, di angka 108 ini Muhammadiyah diharapkan menjadi persyarikatan yang selalu melihat ke depan dan melahirkan inovasi.

"Terdepan dalam memajukan umat, dan bangsa," pungkasnya.

 

Perlu diketahui sebelumnya, dalam memperingati milad atau hari ulang tahun ke-108, Muhammadiyah mengusung tema “Meneguhkan Gerakan Keagamaan Hadapi Pandemi dan Masalah Negeri”.

Tema itu diangkat untuk mempertegas gerak, sikap, dan kebijakan Muhammadiyah dalam menghadapi keragaman paham, pandangan, dan orientasi keagamaan yang tumbuh dan berkembang.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini