Rotasi Polri Besar-besaran: Kapolres Jaksel, Jakbar dan Bekasi Dicopot

Puteranegara Batubara, Okezone · Selasa 17 November 2020 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 337 2310854 rotasi-polri-besar-besaran-kapolres-jaksel-jakbar-dan-bekasi-diganti-hk9EehHGhE.jpg Kapolri Jenderal Idham Azis (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Azis melalukan rotasi besar-besaran di jajaran perwira menengah (pamen) di beberapa wilayah hukum Polda Metro Jaya. Hal itu tertuang dalam surat Telegram Rahasia ST/3236/XI/KEP./2020 per tanggal 16 November 2020. 

Dalam telegram itu posisi Kapolres Metro Jakarta Selatan saat ini diisi oleh Kombes Aziz Andriansyah yang menggantikan Kombes Budi Sartono karena dirotasi ke Anjak Madya Bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri dalam rangka Dikreg XLVIII Sesko.

Baca Juga: Dicopot, Kapolres Jakarta Pusat Belum Bisa Dihubungi

Kemudian, Kapolres Jakarta Barat saat ini dipercayakan kepada Kombes Ady Wibowo yang menggantikan Kombes Audie Latuheru yang akan Dikreg XLVIII Sesko.

Selanjutnya, Kapolres Bekasi akan diisi oleh Kombes Aloysius Suprijadi yang menggantikan posisi dari Kombes Wijanarko.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jabar Dicopot, Ini Penggantinya

Sementara itu, Kapolres Depok juga mengalami rotasi Kombes Imran Edwin Siregar akan mengisi jabatan itu setelah Kombes Aziz Andriansyah dimutasi sebagai Kapolres Jakarta Selatan.

Lalu, Kombes Hendri Fiuser yang saat ini menjabat Kapolresta Bogor akan digantikan oleh Kombes Susatyo Purnomo Condro. Ia sebelumnya menjabat Direktur Narkoba Polda Banten.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini