MPR Ingatkan Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

Kiswondari, Sindonews · Selasa 17 November 2020 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 337 2310749 mpr-ingatkan-masyarakat-jangan-mudah-terprovokasi-psQPAPgAy3.jpg Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni mengingatkan masyarakat agar selalu menjalankan pilar-pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Keempat prinsip ini merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan berkebangsaan kita,” kata Sahroni dalam keterangannya kepada wartawan, Senin 16 November 2020.

Baca Juga:  Anies Dipanggil Polisi Terkait Kerumunan Acara Habib Rizieq Pagi Ini

Politikus Partai Nasdem ini mengingatkan, jangan sampai masyarakat mudah terprovokasi dengan isu-isu tertentu oleh oknum tertentu. Baik yang sengaja maupun tidak untuk membuat kegaduhan di masyarakat.

“Jangan sampai ibu dan bapak mudah terprovokasi dengan isu maupun oknum, yang sengaja maupun tidak sengaja membuat kegaduhan di masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Buntut "Kerumunan" Habib Rizieq, Banser Minta Ridwan Kamil Diproses Hukum

Lebih dari itu, Sahroni juga menjelaskan terkait komitmen pemerintah dalam upaya pengembangan vaksin Covid-19 yang diharapkan bisa segera mengakhiri pandemi. Untuk itu, sebelum adanya vaksinasi, masyarakat diimbau tetap waspada dan saling menjaga satu sama lain.

“Saat ini, pemerintah juga tengah mengembangkan maupun membeli vaksin dari banyak negara. Memang sebelum ada vaksin, kita tidak bisa menyapa secara langsung sepert dulu, tapi tidak apa-apa. Sambil kita tetap waspada dan saling menjaga satu sama lain,” pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini