Share

Penuhi Kebutuhan Pembaca, News RCTI+ Hadirkan Beragam Berita Setiap Harinya

Tim Okezone, Okezone · Senin 16 November 2020 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 337 2310656 penuhi-kebutuhan-pembaca-news-rcti-hadirkan-beragam-berita-setiap-harinya-2KIVzHJChV.jpg RCTI+.

JAKARTA – RCTI+ semakin lengkap dengan adanya news aggregator dengan konten-konten berkualitas demi memenuhi kebutuhan para pembaca yang sangat dinamis. Setiap harinya, beragam berita dari berbagai kanal terjadi untuk untuk memenuhi kebutuhan pencara. Kurasi yang kuat dan sajian data infografis yang menarik semakin melengkapi keberadaan pilar news di RCTI+.

News menjadi satu bagian penting dari lima pilar yang ada di RCTI+. Selain news, empat pilar lainnya adalah video, audio, hot of talent (HOT), dan games. Saat ini News RCTI+ tumbuh menjadi sebagai sebuah news aggregator yang mulai diperhitungkan. Hal ini tidak lepas dari keberadaan News RCTI+ yang kini telah memiliki berbagai keunggulan dibanding para kompetitor.

“Meski tergolong pemain baru di news agregator, News RCTI+ telah berhasil menggandeng 34 partnership dari berbagai publisher papan atas dan terpercaya,” ujar Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta kemarin.

Publisher yang sudah bergabung di News RCTI+ adalah Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, investor.com, brilio.net, tabloidbintang.com, katadata.co.id, dan lainnya. Dan dalam waktu dekat, puluhan publisher lain juga akan segera bergabung ikut mewarnai News RCTI+.

RCTI+

Para publisher yang berasal dari berbagai genre tersebut setiap hari mengisi RCTI+ dengan berita-berita yang berkualitas dan terpercaya. RCTI+ tidak sembarangan dalam mencari partnership untuk ikut mengisi berita-berita di RCTI+. Hanya partnership yang terpercaya saja yang diajak bekerja sama. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas berita-berita yang masuk ke RCTI+. 

Baca juga: Sebelum Dunia Terbalik, Original Series RCTI+ yang Angkat Isu Emansipasi Wanita

Meski sudah menjadi partner RCTI+, tidak semua berita dari para publisher langsung bisa tayang di RCTI+. Ada tim kurasi yang bertugas menyaring semua berita sebelum muncul di RCTI+. Tim kurasi terdiri dari para jurnalis senior yang punya track record baik dan sudah berpengalaman belasan tahun di dunia jurnalistik. Sehingga berita-berita yang masuk ke News RCTI+ benar-benar pilihan. Berita hoaks, berita yang mengandung unsur SARA maupun pornografi dipastikan tidak akan masuk RCTI+.

Berita yang tersaji di news aggregator RCTI Plus ini dijamin akan menambah informasi dan wawasan penggunanya. Setiap hari ada sekitar 4.000 hingga 6.000 berita yang tayang di News RCTI+. Untuk memudahkan pembaca, berita-berita tersebut dikategorisasi dalam 14 kanal. 

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Di situ, pembaca RCTI+ dapat meng-update berita-berita seru dan heboh dari seputar kehidupan para selebriti di tanah air dan mancanegara. Berbagai tips menarik tentang fashion, kesehatan, kuliner dan tips-tips lainnya yang bermanfaat dapat dilihat pada kanal gaya hidup dan travel.

Berita terkini dari dunia olahraga, juga dapat diikuti di RCTI+. Selain itu, juga menyajikan informasi mengenai perkembangan ekonomi, teknologi, dunia otomotif, peristiwa penting dari manca negara dan masih banyak lagi. Yang tidak kalah penting adalah data-data yang disajikan oleh kanal infografis di News RCTI+. Dengan kanal Infografis tersebut, pembaca semakin mudah untuk mencerna berita-berita aktual melalui data-data singkat dan tampilan yang menarik yang cocok dengan segmentasi pembaca R+ yang didominasi anak muda yang aktif dengan rasa ingin tahu tinggi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini