Unggah Foto Bareng Habib Rizieq, Hotman Paris: Ternyata Beliau Ngefans

Riezky Maulana, iNews · Minggu 15 November 2020 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 337 2309943 unggah-foto-bareng-habib-rizieq-hotman-paris-ternyata-beliau-ngefans-Fmeo38voAx.jpg Hotam Paris mengunggah foto barang Habib Rizieq (Foto : Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengunggah foto bareng Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) di akun Instagramnya.

Dalam keterangan foto, Hotman menjelaskan momen pertemuan ini terjadi di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, beberapa waktu lalu. Secara tidak sengaja, mereka ternyata hendak menaiki pesawat sama.

“Beliau bukan klien Hotman dan bukan sahabat Hotman, tapi dulu secara kebetulan bertemu beliau dan para asistennya di Bandara Soekarno Hatta, dan secara kebetulan satu pesawat ke Surabaya!” kata Hotman, Minggu (15/11/2020).

Hotman menerangkan, dalam perjumpaan tersebut para asisten HRS yang meminta foto terlebih dahulu kepadanya. Setelah itu mereka pun pose bersama.

Baca Juga : Soal Kerumunan di Acara Habib Rizieq, FPI: Panitia Sudah Maksimal

Baca Juga : Habib Rizieq Didenda Rp50 Juta, Ini Isi Lengkap Suratnya

Dijelaskannya, dirinya bukan pengacara HRS. Menurut dia, penggemarnya datang dari berbagai kalangan. Bahkan sejumlah pesantren sudah pernah mengundangnya.

“Ternyata beliau dan para asistennya ngefans sama Gus Hotman! Para asistennya yang duluan minta foto dengan Gus Lora Hotman! Salam dari Hotman Paris Medan Istanbul Dubai Tokyo Toba,” tulisnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini