Jamaah Maulid Nabi di Markas FPI Kembali Diingatkan Patuhi Protokol Kesehatan

Puteranegara Batubara, Okezone · Sabtu 14 November 2020 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 337 2309704 jamaah-maulid-nabi-di-markas-fpi-kembali-diingatkan-patuhi-protokol-kesehatan-dNwEbf4Dkw.jpg Jamaah Maulid Nabi Muhammad SAW di markas FPI, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Foto: Komaruddin Bagja)

JAKARTA - Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW Front Pembela Islam (FPI) Haris Ubaidillah mengimbau kepada seluruh jamaah untuk menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan Maulid Nabi digelar di markas FPI, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Kami ingatkan para hadirin untuk pakai masker. Karena malam ini kita peringati maulid nabi Muhammad kita buktikan kecintaan kita pada Rasulullah dan tunjukkan kepatuhan kita pada HRS yang patuh jaga protokol kesehatan," kata Haris dalam sambutannya di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga: Massa Terus Berdatangan ke Markas FPI Ikut Maulid Nabi Muhammad SAW 

Menurutnya, dengan melakukan protokol kesehatan, hal itu menjadi upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Rajin cuci tangan, jaga jarak jangan berjabatan tangan dan memakai masker. Apabila ini kita lakukan adalah usaha maksimal kita cegah wabah corona," ujarnya.

Maulid Nabi

Peringatan Maulid Nabi malam ini, kata Haris begitu luar biasa. Pasalnya, dapat dihadiri oleh Rizieq Shihab. "Maulid malam ini dihadiri IB HRS. Kami sebagai makmum beliau bisa buktikan ke Rasulullah bahwa kami siap jadi makmum HRS yang baik," ucapnya.

Baca Juga: Jalan KS Tubun Jakpus Lumpuh Ada Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 

Tak lupa, Hari menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung digelarnya acara maulid Nabi Muhammad SAW ini.

"Kami haturkan ribuan terima kasih ke semua pihak yang sudah bantu acara ini terlaksana, baik dari pemerintah, TNI maupun sipil. Kepada seluruh donatur baik moril materil semoga Allah berikan balasan terbaik di dunia dan akhirat nanti," ucapnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini