Pandemi Covid-19, Partai Perindo Bagikan Sembako ke Panti Asuhan Dorkas

Felldy Utama, iNews · Sabtu 14 November 2020 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 337 2309663 pandemi-covid-19-partai-perindo-bagikan-sembako-ke-panti-asuhan-dorkas-vrzNQ3WkHe.jpg Partai Perindo membagikan sembako ke Panti Asuhan Dorkas, Jakarta (Foto: Felldy Utama)

JAKARTA - Dalam kondisi pandemi Covid-19, Partai Perindo terus melakukan kegiatan syarat nilai sosial di tengah masyarakat. Kali ini, partai berlambang burung Rajawali ini membagikan sembako ke panti asuhan Dorkas, Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020).

Ketua DPP Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo, Yerry Tawalujan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja yang dimiliki partai, yakni Perindo Peduli. Dia menyebut, program ini sebagai bentuk nyata kepedulian partai yang setia membantu bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kami membawa bantuan beras, mi instan, dan telur, yang menjadi kebutuhan setiap hari bagi rekan-rekan di panti asuhan, baik itu untuk anak-anak panti asuhannya, maupun staf-staf dan guru-guru yang ada di panti asuhan ini yang melayani anak-anak panti ashuhan," kata Yerry dalam penyerahan bantuan sembako di panti asuhan Dorkas.

Baca Juga:  Sukseskan Pilkada Serentak 2020, Perindo Jabar Panaskan Mesin Partai

Kegiatan ini, kata dia, partai Perindo selalu melakukannya 2-3 kali setiap pekannya. Tak hanya berpusat di Jakarta saia, kegiatan ini juga dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia.

"Kami konsisten, jadi kuncinya adalah konsisten untuk melayani masyarakat," ujarnya.

Mewakili pihak panti asuhan Dorkas, Fitri menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini. Pasalnya, di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, panti asuhan juga merasakan imbas atau dampaknya. Misalnya, berkurangnya donatur yang memberikan bantuan ke panti asuhan Dokras.

"Ya sangat berkurang sekali ya. karena kami juga merasakan dampak dari pandemik ini, sangat menurun drastis ya," tutur Fitri.

Baca Juga:  Perindo Gelar Bimtek di Surabaya, Ini Pembahasannya 

Wanita yang sehari-harinya bekerja sebagai staf administrasi panti asuhan Dorkas ini mengaku kehadiran partai Perindo untuk memberikan bantuan bukan kali pertama ini saja. Kata dia, di tahun-tahun sebelumnya, Perindo juga kerap datang memberikan bantuan.

"Kami berharap bahwa Partai Perindo ini tetap konsisten di dalam melayani masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini