Kapolri: Akhir-Akhir Ini Banyak Kerumunan Massa Tanpa Protokol Kesehatan

Muhamad Rizky, Okezone · Sabtu 14 November 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 337 2309520 kapolri-akhir-akhir-ini-banyak-kerumunan-massa-tanpa-protokol-kesehatan-dpEyrP24Of.jpg Kapolri Jenderal Idham Aziz saat konferensi pers di kediamannya (Foto: Okezone/Rizky)

JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Aziz mengutarakan bahwa banyak elemen masyarakat, mengeluhkan banyaknya kerumunan massa yang tak mengindahkan protokol kesehatan.

"Akhir-akhir ini sering terjadi kerumunan massa yang menimbulkan keresahan, seperti yang dikeluhkan berbagai masyarakat maupun ormas melalui banyak media," ujarnya dalam konferensi pers di kediamannya Jalan Pattimura, Jakarta, Sabtu (14/11/2020).

Ia pun mengimbau kepada semua pihak untuk senantiasa menuruti protokol kesehatan pada situasi apapun. Termasuk dalam agenda yang mengumpulkan banyak massa.

"Oleh karena itu dalam suasana pademi Covid-19 yang melanda, semua pihak wajib mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari krumunann massa," ungkapnya.

"Hal tersebut harus dilakukan bersama, demi keselamatan bersama, demi diri sendiri, demi semua orang khususnya di Indonesia ini," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini