MUI Doakan Pernikahan Najwa Shihab Lancar

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Sabtu 14 November 2020 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 337 2309468 mui-doakan-pernikahan-najwa-shihab-lancar-6R3jhBAfpT.jpg Keluarga Habib Rizieq Shihab. Foto: Front TV

JAKARTA – Najwa Shihab yang merupakan putri ulama kondang Habib Rizieq Shihab akan menikah dengan Irfan Alaydrus di Petamburan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/11/2020) malam.

Acara pernikahan tersebut digelar disela peringatan Maulid Nabi. Sejumlah tokoh juga dikabarkan akan hadir di sana.

Sementara Sekertaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas mengucapkan selamat atas pernikahan tersebut. Selain itu ia mendokan agar acaranya jalan lancar tanpa kurang suatu apapun.

“Selamat kepada habib yang akan menikahkan anak beliau. Kita doakan semoga acaranya berjalan dengan lancar,” ujar Anwar kepada Okezone di Jakarta, Sabtu (14/11/2020).

Sebelumnya dikabarkan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan menjadi saksi pernikahan Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus.

Baca Juga: Habib Rizieq Akan Nikahkan Najwa Shihab, MUI Minta Perhatikan Protokol Covid-19

"Iya Insya Allah," kata Pengacara FPI, Aziz Yanuar saat dikonfirmasi Okezone terkait kepastian Anies Baswedan menjadi saksi dalam pernikahan itu.

Selain itu, Aziz menyebut, acara pernikahan kemungkinan akan dihadiri oleh tokoh-tokoh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Undangan itu dari internal keluarga HRS yang tentukan, tapi ada biasanya tokoh-tokoh dan banyak tokoh yang Insya Allah hadir, yang konfirmasi belum ada info ke kami tapi kemungkinan dari PKS dan Gubernur DKI Insya Allah," ucap Aziz.

Baca Juga: Anies Baswedan Akan Jadi Saksi Nikah Anak Habib Rizieq

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini