Habib Rizieq Akan Nikahkan Najwa Shihab, MUI Minta Perhatikan Protokol Covid-19

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Sabtu 14 November 2020 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 337 2309432 habib-rizieq-akan-nikahkan-najwa-shihab-mui-minta-perhatikan-protokol-covid-19-3q2cjZmeQV.jpg Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (Foto: Okezone)

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan menikahkan putrinya Syarifah Najwa Shihab dengan seorang pria bernama Irfan Alaydrus di Petamburan, Jakarta Pusat, malam hari ini.

Sekertaris Jendral Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas mengucapkan selamat kepada Habib Rizieq yang akan menikahkan putrinya Najwa Shihab. Dia berharap agar acara tersebut berjalan lancar.

“Selamat kepada habib yang akan menikahkan anak beliau. Kita doakan semoga acaranya berjalan dengan lancar,” ujar Anwar kepada Okezone di Jakarta, Sabtu (14/11/2020).

Anwar mengakui, pernikahan Najwa Shihab adalah momen yang membahagiakan bagi Habib Rizieq. Namun demikian, ia mengingatkan agar yang hadir dalam acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Tetapi kita meminta supaya yang hadir dalam acara tersebut memperhatikan protokol kesehatan yang ada,” tuturnya.

Menurut Anwar, menaati protokol kesehatan adalah sebuah kebaikan yang perlu dilakukan. Apalagi, pandemi Covid-19 di Indonesia belum lah berakhir.

“Ini penting dilakukan bagi kebaikan untuk semua yang hadir,” tandansya.

Diketahui sebelumnya Habib Rizieq Shihab dijadwalkan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu 14 November 2020. Pernikahan Najwa Shihab itu digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan ba'da Isya.

Tak banyak yang mengetahui sosok Syarifah Najwa Shihab. Ia merupakan anak keempat Habib Rizieq yang akan dinikahkan dengan Irfan Alaydrus.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini