Anies Baswedan Akan Jadi Saksi Nikah Anak Habib Rizieq

Puteranegara Batubara, Okezone · Sabtu 14 November 2020 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 337 2309380 anies-baswedan-akan-jadi-saksi-nikah-anak-habib-rizieq-zLzm4uLR5x.jpg Gubernur DKI Anies Baswedan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan menjadi saksi pernikahan putri Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab dengan seorang pria bernama Irfan Alaydrus.

"Iya Insya Allah," kata Pengacara FPI, Aziz Yanuar saat dikonfirmasi Okezone terkait kepastian Anies Baswedan menjadi saksi dalam pernikahan itu, Jakarta, Jumat 13 November 2020.

Baca Juga:  Habib Rizieq Akan Nikahkan Najwa Shihab, Wagub DKI Minta Tertib 3M

Selain itu, Aziz menyebut, acara pernikahan kemungkinan akan dihadiri oleh tokoh-tokoh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Undangan itu dari internal keluarga HRS yang tentukan, tapi ada biasanya tokoh-tokoh dan banyak tokoh yang Insya Allah hadir, yang konfirmasi belum ada info ke kami tapi kemungkinan dari PKS dan Gubernur DKI Insya Allah," ucap Aziz.

Aziz menuturkan, acara pernikahan Najwa Shihab digelar terbuka. Sebab, kegiatan itu bersamaan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Terbuka Sabtu malam hari (malam Ahad) di lokasi kediaman beliau di Petamburan," ujar Aziz.

Baca Juga:  Najwa Shihab Menikah, Begini Rekayasa Lalin di Petamburan 

Diketahui sebelumnya, Imam Besar FPI, Rizieq Shihab dijadwalkan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab, Sabtu 14 November 2020. Pernikahan Najwa Shihab itu digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan.

Tak banyak yang mengetahui sosok Syarifah Najwa Shihab. Ia merupakan anak keempat Habib Rizieq yang akan dinikahkan dengan tunangannya, Irfan Alaydrus.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini