Hadiri Maulid Nabi, Habib Rizieq Kembali Gaungkan Revolusi Akhlak

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 13 November 2020 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 337 2308832 hadiri-maulid-nabi-habib-rizieq-kembali-gaungkan-revolusi-akhlak-Ou7TC678gO.jpg Tangkap Layar Front TV

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq kembali mengajak Umat Muslim agar dapat menjalan revolusi akhlak. Namun menurutnya, revolusi akhlak bukanlah sesuatu yang baru bagi Umat Muslim.

Hal tersebut dikatakan Habib Rizieq saat mengisi Tausiyah acara Maulid Nabi di Majlis Taklim Al Afaf pimpinan Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2020).

“Kalo sebelum pulang ke Indonesia kemarin saya mengajak revolusi akhlak saya tidak melakukan sesuatu yang baru. Tidak, tidak, saya tidak membawa sesuatu yang baru,” kata Habib Rizieq sebagaimana disiarkan dalam YouTube FRONT TV.

Habib Rizieq menegaskan bahwa revolusi akhlak sudah digaungkan oleh Nabi Muhammad SAW. Oleh sebab itu, ia meminta agar mengikuti hal demikian.

“Nabi kita (Muhammad) adalah bapak revolusi akhlak se-dunia. Dari dulu sampai hari ini beliau adalah pahlawan pejuang revolusi akhlak, beliau lah sodara dengan izin Allah, dimana beliau keluarkan umat manusia. Beliau ajak umat manusia hijrah,” bebernya.

Selain itu, Habib Rizieq mengajak agar Umat Islam dapat memperingati momen Maulid Nabi ini dengan menghijrahkan diri sebagai bentuk rasa cinta kepada Nabi Muhammad.

“Yok sama sama kita revolusi akhlak, yang kemarin sholatnya sudah bagus yok mulai hari ini solatnya lebih bagus. Yang kemarin ibadahnya sudah baik yok mulai hari ini ibadahnya lebih makin ditingkatkan,” imbaunya.

“Insya Allah, kemarin masih suka maksiat yok hari ini setop jangan lagi kita berbiat maksiat sodara. Setuju gak?,” imbuh Habib Rizieq.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini