Perluas Audiens, Hary Tanoesoedibjo: iNews TV Jadi Lokomotif Pemberitaan MNC Media

Fahmi Firdaus , Okezone · Kamis 12 November 2020 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 337 2308494 perluas-audiens-hary-tanoesoedibjo-inews-tv-jadi-lokomotif-pemberitaan-mnc-media-07W1aL13Ej.jpg Hary Tanoesoedibjo/ Foto: MNC Media

JAKARTA--iNews TV akan menjadi lokomotif pemberitaan MNC Media untuk menjaring lebih banyak audiens di 2021.

Hal itu disampaikan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo seusai Rapat Kerja MNC Media bertajuk Let's Work Together di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (12/11/2020)

"iNews TV akan menjadi lokomotif di semua platform yang basisnya pemberitaan maupun medsos, OTT termasuk Pay TV. Pondasi pemberitaan kita itu, iNews TV," ungkapnya.

(Baca juga: Debat Publik Terbuka Pilkada Tolitoli Ditayangkan di iNews)

Hary mengatakan iNews TV akan disinergikan dengan 3 portal milik MNC Media yakni Okezone.com, Sindonews.com dan iNews.id.

ist

Selain itu, lanjut Hary, iNews TV akan bersinergi dengan channel di Pay TV dan media sosial milik perusahaan media terbesar se-Asia Tenggara itu.

"Kita akan buat lebih baik lagi, bagaimana iNews TV bisa menyajikan informasi yang menghasilkan audiens yang lebih luas," tutur Hary.

Hary mengatakan iNews TV memiliki kekuatan video yang format penyajiannya bisa disesuaikan dengan segmentasi masing-masing platform media.

"Intinya, kita akan perbaiki. Bukan berarti sekarang tidak baik, sekarang sudah baik, tapi kita harus lebih baik lagi," pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini