Ma'ruf Amin Tak Melihat Kepulangan Habib Rizieq sebagai Momen Politik

Fahreza Rizky, Okezone · Rabu 11 November 2020 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 337 2307893 ma-ruf-amin-tak-melihat-kepulangan-habib-rizieq-sebagai-momen-politik-e5tSZAKZFx.jpg Wakil Presiden Ma'ruf Amin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Presiden Ma'ruf Amin melihat kepulangan Habib Rizieq Shihab tidak ada kaitannya dengan urusan politik. Bagi Ma'ruf Amin, kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu justru sebagai momen silaturahmi.

"Enggak, enggak. Wapres tidak melihat ini sebagai momen politik, tapi Wapres melihat ini sebagai momen silaturahmi," ujar Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi saat berbincang dengan Okezone, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Habib Rizieq: Ada yang Coba Buat Saya Susah

Menurut Masduki, silaturahmi antar anak bangsa sangat penting untuk dilakukan. Karena itulah ia melihat kepulangan Habib Rizieq tidak ada kaitannya dengan urusan politik.

"Momen silaturahmi bagaimana agar kita semua silaturahmi terus dibangun antarumat Islam, ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wataniyah, ukhuwah insaniyah kita bangun bersama, enggak ada politik," jelas Masduki.

 

Sebagaimana diketahui, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab telah kembali ke Indonesia dari Arab Saudi. Ia disambut secara besar-besaran oleh para pendukungnya, baik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta maupun di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca Juga:  Habib Rizieq Mau Rekonsiliasi, Asal...

Sesampainya di Tanah Air, Habib Rizieq menyerukan revolusi akhlak kepada para pendukungnya. Revolusi tersebut perlu dilakukan untuk kebaikan bangsa Indonesia.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini